Pemasaran Asuransi Jiwa Secara Online Lewat Artikel

Memikat Anda mungkin untuk baru-baru ini mengambil kursi dan mulai menulis apa pun yang membunyikan bel untuk subjek perlindungan khusus Anda, apakah itu perlindungan otomatis untuk remaja, cara mempercepat klaim perlindungan otomatis, atau lubang dalam pendekatan cakupan kecelakaan. Tahan kapal, er otomatis! Sebelum Anda menulis bahwa pekerjaan yang sempurna seni yang unik data PAP, menyisihkan kesempatan sedikit untuk mengatur program Anda dan Anda akan berakhir dengan banyak lebih terfokus pada dan indeks web mengundang artikel.

Tahu grup Anda dari penonton

identitas Will membaca dengan teliti artikel Anda? Apa yang klien web akan diragukan mencari subjek artikel Anda? Dalam hal itu sebuah artikel tentang perlindungan buruk untuk driver schooler tinggi, kelompok Anda penonton akan di semua kemungkinan adalah wali yang baru-baru ini mendapat pengisian pemberitahuan pertama mereka setelah termasuk sopir mereka berusia 16 tahun ke strategi mereka. Dalam kasus Anda menulis sebuah artikel tentang hemat uang tunai pada perlindungan otomatis, pengumpulan Anda orang bisa setiap pertemuan usia Peruser. Mengetahui identitas kehendak untuk membaca dengan teliti artikel Anda akan berdampak dialek Anda memanfaatkan, dan tidak pernah lupa bahwa perusers tidak operator perlindungan, mereka pembeli mencari data tentang subjek tertentu.

Menulis sebuah artikel siapa pun bisa mendapatkannya

Tidak bercanda. Pelanggan tidak berpengalaman dengan hal perlindungan, misalnya, deductible, lain dari yang berdampak, UM / UIM, bernama non-pemilik, memperluas non-kerasukan atau gambar 7, 8 dan 9. Itulah alasan spesialis memiliki pekerjaan. Menulis artikel Anda dari sudut pandang Peruser Anda dan memperjelas inklusi dari perspektif non-spesialis. Salah satu pendekatan yang paling ideal untuk mengungkapkan inklusi adalah dengan memanfaatkan situasi jelas untuk menempatkan Peruser dalam keadaan asli di mana ruang lingkup mungkin berlaku.

Memilih subjek Anda dan menaatinya

Dalam hal artikel Anda mencakup banyak inklusi atau poin, membaginya dalam artikel independen. Jauhkan artikel Anda berkonsentrasi pada satu masalah lingkup dan artikel Anda akan tampil lebih baik dalam menggambar dalam gerakan web crawler. Pilih mungkin beberapa semboyan atau ekspresi, misalnya, “perlindungan auto deductible” atau “perlindungan auto sewa” dan bergulat artikel Anda pada istilah-istilah yang jelas. Taburkan mereka semua melalui artikel Anda dan khususnya, memasukkan mereka dalam judul artikel Anda.

Mengambil setelah kerangka khas

Pada titik ketika menulis sebuah artikel, memberikan Peruser yang garis dari artikel pertama. Membuat mereka INGIN untuk membaca dengan teliti seluruh artikel. Misalnya, mulai artikel Anda dengan “perlindungan Auto mungkin tampak mahal, namun mengambil setelah cara ini untuk mengeksploitasi setiap penurunan harga diakses.” Ini semacam lead-in memikat Peruser untuk terus meneliti, dan membuat mereka untuk kotak aset Anda dan ke situs kantor perlindungan Anda. Mengambil setelah sinopsis dengan tujuan utama dari artikel Anda dalam pengaturan yang koheren. Menjaga pertimbangan mereka dengan mendesak mereka untuk membaca dengan teliti lebih untuk “menemukan paling penting cash sparing tip” atau sesuatu komparatif.

Menyelesaikan artikel dengan berlalunya singkat yang menekan fokus diletakkan dalam artikel. Sekali lagi, ini berarti posisi semboyan Anda dan ekspresi. Pada akhirnya, menggabungkan kotak aset jelas bahwa mendesak perusers untuk menavigasi ke situs kantor perlindungan Anda. Ini tidak berarti “Joe Agen adalah properti spesialis / kemunduran dengan … bla … mengi”. Memanggil tamu untuk kegiatan seperti “Sisihkan 30% pada perlindungan otomatis Anda dengan mencapai organisasi XYZ hari ini!” atau “Jangan membeli perlindungan otomatis tempat lain sampai Anda telah membiarkan Joe Agen mengutip lingkup Anda!” Ini berdiri cukup untuk diperhatikan dan membangun gerakan menuju ke situs kantor perlindungan Anda. Terlebih lagi, BAHWA adalah seluruh protes dari menulis artikel perlindungan untuk menampilkan situs organisasi Anda dan menawarkan perlindungan yang lebih di Web!

Kesimpulan

Dengan karakteristik pengumpulan Anda dari orang, menulis dalam istilah awam, berpegang pada titik saat ini dan mengambil setelah presentasi terorganisir, artikel perlindungan Anda akan menarik tamu, menerangi dan menginstruksikan populasi umum dan kegiatan untuk pintu masuk depan maya perlindungan organisasi Anda. Pada kesempatan off bahwa Anda tidak bercanda tentang menampilkan organisasi perlindungan Anda di web dan menawarkan perlindungan yang lebih di web, iklan artikel adalah pendekatan yang mengagumkan untuk memajukan kantor Anda, mengambil koneksi ke situs Anda dan menawarkan perlindungan yang lebih di Web!

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel Bisnis dan tag , , , . Tandai permalink.