Biaya VS Nilai Ketika Memesan Tiket Liburan

Sehubungan dengan hemat uang tunai di trek – kapan estimasi memanfaatkan operator perjalanan layak membayar agak lebih dari nilai yang Anda temukan di web?

Berbeda dengan pemesanan di web, ketika Anda memesan dengan spesialis perjalanan, Anda mendapatkan jauh lebih administrasi dari Anda akan dengan organisasi online. pekerjaan kita tidak berakhir ketika kami sampaikan tiket Anda untuk Anda – itu berlanjut dengan bantuan kami saat Anda yang berlayar dan ketika Anda kembali ke rumah. Bagaimana Anda bisa tanyakan?

Berikut adalah beberapa kasus masalah perjalanan pelanggan nyata bahwa manfaat dari memanfaatkan spesialis perjalanan melebihi pesanan tanpa orang lain.

Kami memesan keluarga di bundel tamasya ke Cabo. Mereka memiliki yang sesuai penerbangan dan memanggil kami dalam terang fakta bahwa penerbangan pertama mereka meninggalkan ditunda oleh beberapa jam, membuat mereka kehilangan mereka bergaul flight.They memanggil kami dari terminal udara karena mereka khawatir bahwa organisasi yang pertukaran mereka melalui tidak akan berada di terminal udara untuk mengangkat mereka. Kami mencapai penyedia yang mengubah jadwal penerbangan dan memastikan organisasi pertukaran memiliki data baru.

Pelanggan dari Georgia harus terbang 13 Februari 2010 ke San Juan untuk perjalanan berangkat pukul 22:00 pada 14 Februari At 08:00 pada 13 Februari mereka memanggil kami dalam hiruk-pikuk. Salju turun, penerbangan mereka dihapuskan dan pesawat mengatakan kepada pelanggan mereka tidak akan memiliki kapasitas untuk menerbangkan mereka keluar sampai Senin.

Syukur mereka bisa pergi ke Florida dan kami menemukan penerbangan operator lain 14 Februari yang akan membuat mereka untuk pengiriman pelayaran dengan banyak waktu untuk menyelamatkan. Kami dicoret mereka San Juan penginapan, ditemukan sebuah penginapan di Orlando untuknya yang akan memungkinkan mereka untuk berhenti otomatis mereka untuk apa-apa untuk rentang pelayaran dan transportasi nya maju dan mundur ke terminal udara. kata pelanggan kami dalam hal dia telah memesan ini sendirian, dia tidak akan memahami apa yang harus dilakukan dan akan sudah hancur karena tidak memiliki kapasitas untuk melakukan perjalanan. Sejak ia juga mengakuisisi perlindungan perjalanan, kami mulai jaminan defer perjalanan baginya untuk dibayar untuk perbedaan dalam biaya penerbangan, selain biaya nya untuk gas, tol dan makan malam untuk mendapatkan maju dan mundur ke terminal udara Orlando. Struktur duduk ketat untuk saat dia mendarat lagi dari perjalanannya.

Beberapa tahun yang lalu, kami memiliki pelanggan yang telah memesan perjalanan dan dihapuskan outing mereka sebulan sebelum tanggal mereka untuk meninggalkan untuk alasan yang tidak dijamin dengan perlindungan wisata. penyedia bertekad bahwa pembatalan itu tidak dapat dikembalikan. Kami turun tangan dan bisa mendapatkan kredit pecahan untuk memesan perjalanan lain di dalam satu tahun sehingga pelanggan tidak kehilangan semua uang mereka.

Hari ini pelanggan mengirimkan nilai mengutip untuk mendapatkan-pergi ke Punta Cana bertanya apakah kami bisa mengalahkan biaya. Dia dihargai pesiar dengan sesuai penerbangan dari Philadelphia dan pada saat kedatangan, dia memilih penerbangan yang meninggalkan Punta Cana di 07:00. Kami bertanya apakah dia mengerti bahwa untuk membuat bahwa penerbangan kedatangan rumah dia akan perlu berada di terminal pesawat dengan 04:30 untuk menjamin dia akan memiliki cukup waktu untuk melintasi Keamanan. Dia tidak tahu dia akan perlu berada di terminal pesawat yang awal. Tidak eksklusif apakah kita mengalahkan nilai, kami menemukan non-stop penerbangan nya untuk pendek dari apa yang dia dikutip melalui kantor online dan penerbangan kedatangannya kiri di 1:05.

Apa harga diri lainnya yang kita berikan ketika Anda memesan kami bahwa Anda tidak akan mendapatkan dari pemesanan di web? Kami mengirimkan data sasaran, mendidik Anda sehubungan dengan dokumentasi Anda harus melakukan perjalanan, memberikan data tentang perjalanan diskresioner, mengirimkan petunjuk yang mendukung dan menit yang lalu update dan kami dapat diakses 24 jam dalam acara yang Anda memiliki masalah saat Anda berada akan sebagai membuktikan di atas. Kami mengejar ketinggalan dengan Anda ketika Anda kembali dan jika ada masalah yang harus cenderung dengan penyedia, kita akan mendapatkan disertakan untuk mencoba dan menemukan sebuah tekad diterima.

Apakah ini semacam administrasi layak membayar agak tambahan untuk?

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel Bisnis dan tag , , , . Tandai permalink.